Pelantikn Lembaga Kesenian LenterA BEMJ Bahasa Inggris FBS UNM di Lapangan Basket FBS, Sabtu (18/10) - (Foto: Amastasha - Profesi)
Pelantikn Lembaga Kesenian LenterA BEMJ Bahasa Inggris FBS UNM di Lapangan Basket FBS, Sabtu (18/11) – (Foto: Amastasha – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 20 pengurus Lembaga Kesenian LenterA Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FBS ini dilaksanakan di Lapangan Basket, Sabtu (18/11).

Presiden Director LenterA, Sulkifli mengatakan, menjadi seorang pemimpin merupakan tantangan tersendiri baginya. Menurutnya ini adalah amanah sekaligus tanggung jawab yang harus diemban agar roda organisasi ini tetap berjalan.

“Tantangan sendiri untuk saya dan tugas pribadi saya untuk menjaga amanah ini agar bagimana LenterA bisa terus berjalan,” katanya.

Ia berharap kepada fungsioner LK FBS dan Pekerja Seni Kampus (PSK) untuk tetap bersinergi serta menjalin komunikasi agar kesenian kebudayaan bisa terus dikembangkan dan ditingkatkan demi FBS yang lebih baik kedepannya.

“Kepada fungsioner LK FBS dan PSK untuk tetap bersinergi serta saling berkomunikasi agar FBS bisa lebih baik kedepannya,” harapnya. (*)


*Reporter: Amastasha / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0