Pamflet IELTS Workshop + Simulation Test Biro Himafi English Meeting & Course Club (EMC2) FMIPA UNM (Foto: Ist.)
Pamflet IELTS Workshop + Simulation Test Biro Himafi English Meeting & Course Club (EMC2) FMIPA UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Biro Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) English Meeting & Course Club (EMC2) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan IELTS Workshop + Simulation Test. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar, 2 hingga 3 Desember mendatang.

Ketua panitia, Hangger Citra Aryi K mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahasa inggris mahasiswa UNM khususnya FMIPA. Agar mereka memiliki bekal untuk requirements going abord yaitu IELTS.

“Meningkatkan kualitas bahasa inggrisnya, khusunya untuk requirements IELTS,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini akan dihadirkan pemateri ahli khusus IELTS dari Full Bright Institute, yang akan membahas tuntas mengenai speaking, writing, reading dan IELTS tips & trick.

“Pematerinya, kita kerja sama dengan Full Bright Institute,” ucapnya.

Hangger berharap, mahasiswa dapat memanfaatkan workshop ini dengan sebaik-baiknya. Karena workshop ini jarang diadakan di Makassar dan dapat lebih membuka pikiran mahasiswa akan pentingnya mempelajari bahasa inggris untuk pendidikan khususnya pendidikan di luar negeri.

“Mahasiswa bisa lebih open minded mengenai pentingnya bahasa inggris untuk pendidikan,” harapnya.


*Reporter: Asmita Nur / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0