Ketua Hipmi Sulsel, Herman Heizer, salah satu pemateri Seminar HMPS Be Creative FBS (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Business English (BE) Creative Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Seminar Ekonomi Nasional. Kegiatan yang bertema “Membangun Ekonomi Kreatif dalam Menghadapi Persaingan Global” tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu (18/11) mendatang.

Ketua panitia, Andi Iin Safitri mengatakan, Seminar ini bertujuan untuk memperkenalkan kewirausahaan global sebagai wirausaha yang modern. Selain itu juga untuk meningkatkan jiwa bisnis di kalangan mahasiswa serta mendorong minat mahasiswa berbisnis.

“Memperkenalkan mahasiswa tentang Global Entrepreneurship agar mahasiswa lebih kreatif dalam berbisnis,” katanya.

Ia berharap, materi yang diberikan nantinya bisa dipahami dengan baik. Selain itu, materi yang didapatkan bisa di aplikasikan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Adapun yang menjadi pembicara dalam seminar tersebut yaitu, Konsultan Buletin Ekonomi Moneter dan Perbankan (BEMP) Bank Indonesia dan Dosen Universitas Indonesia, M. Fadly Hanafi, dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan (Sulsel), Herman Heizer. (*)


*Reporter: Amastasha / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0