Kantin Psikologi. (Foto: Reski Amalia-Profesi)
Kantin Psikologi. (Foto: Reski Amalia-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Menjadi mahasiswa membuat kamu dituntut untuk menjadi mandiri dalam banyak hal. Khususnya jika kamu seorang anak kost yang identik dengan sesuatu yang instan. Salah satunya mau makan apa hari ini?. Nah, bagi kamu mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Kantin Psikologi bisa dijadikan tujuan kulinermu.

Kantin yang dikelola perorangan dengan sistem sewa ini, diddalamnya terdapat sejumlah jajanan dengan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa. Selain murah, menu makanan yang dijual terkenal enak enak dan bikin ketagihan.

Terdapat berbagai menu seperti Mie Ayam, Bakso, Nasi Goreng, Soto Ayam, Gado-gado, gorengan, ayam bakar, bahkan Nasi Kuning Palekko’ pun bisa ditemukan disini. Ada pula pilihan menu cemilan yang lagi hits seperti Hotdog, Burger, Pizza Bread, Pisang Nugget, dan minuman Yotta.

Letak Kantin Psikologi yang strategis, yakni dekat Menara Pinisi membuat mahasiswa yang memiliki urusan di kantor Rektorat, tentunya tak lupa menyempatkan diri untuk sekadar minum atau makan disana sebelum kembali ke fakultas masing-masing.

Pelanggan kantin ini bukan hanya dari lingkungan Fakultas Psikologi UNM saja, namun juga mahasiswa dari lintas fakultas se-UNM. Jadi tak heran kantin ini jadi favorit sejumlah mahasiswa.

Salah satunya Rizkia, Mahasiswa Fakultas Ekonomi ini mengaku lebih suka makan di Kantin Psikologi daripada di kantin fakultasnya sendiri.

“Disini makanannya bermacam-macam dan setelah saya coba beberapa, semuanya enak. Selain itu juga saya suka minuman yottanya” akunya.

Seperti halnya dengan Rizkia, mahasiswa Fakultas Teknik, Fitri mengaku lmengenal kantin tersebut melalui rekomendasi teman. Mahasiswa UNM sektor Parangtambung ini mengatakan bahwa yang menarik adalah makanannya yang beragam.

“Awalnya ada teman yang rekomendasikan. Dan ternyata bagus karena pilihan makannya banyak,’ katanya. (*)

*Reporter: St. Reski Amalia/Editor: Nurulcha

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0