Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang yang berlangsung di Gedung Sao Panrita, Jumat (3/3) - (Foto: Rita Sahara - Profesi)
Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) FMIPA UNM melakukan pentas pada mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang di Gedung Sao Panrita, (3/3) lalu – (Foto:┬áDok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Human Science Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Kreasi Biru IV dengan tema 04:Sore. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung IKA Sao Panrita, Jumat (17/11).

Ketua panitia, Risna Ulfadwiyanti mengatakan, kegiatan ini merupakan pentas tahunan dari Hasrat FMIPA UNM yang menampilkan semua divisi di Hasrat. Seperti musik, sastra, tari, dan rupa yang dikemas dalam bentuk yang berbeda.

“Tujuannya ini sendiri lebih mengarah ke pentas pada umumnya yang menampilkan apresiasi Hasrat terhadap karya seni yang kami geluti. Ini kemudian ditunjukkan ke warga MIPA secara khusus dan di luar FMIPA secara umum,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini juga menjelaskan, mengenai tema yang ia pilih melambangkan keseluruhan isi cerita dalam kegiatan itu. Sama halnya dengan tema pada umumnya, tentang bagaimana kita membangun alur cerita pementasan sesuai tema yang di angkat.

“Adapun angka 4 di sini juga melambangkan bahwa pentas Kreasi Biru kali ini merupakan yang ke-4 kalinya,” jelasnya saat dihubungi, Rabu (15/11).


*Reporter: Astriana / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0