harlah ke-V IMAGENTIC GCS UNM. (Foto: Ist)
Harlah ke-V IMAGENTIC GCS UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Genetic Computer School (IMAGENETIC) Genetic COmputer School (GCS) Universitas Negeri Makassar (UNM) rayakan hari jadi yang kelima, di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar, Sabtu (11/11).

Puncak perayaan hari lahir tersebut juga dirangkaikan dengan ramah tamah penyerahan penghargaan kepada pemenang GCS Cup yang berupa pertandingan futdsal dan bulu tangkis serta pemberian anugerah IMAGENETIC Award kepada pengurus maupun alumni GCS.

Ketua pantia, Nurul Pratiwi Indah menuturkan, sangat banyak kendala yang dilalui untuk mencapai suksesnya kegiatan tersebut. Ia mengaku, banyaknya kendala tak berimbas pada jalannya acara.

“Sebagai ketupat, acara kemarin itu diluar ekspektasiku, karena banyaknya kendala yang dilalui untuk memulai acara tapilumayan suksesji kemarin acaranya.

Mahasiswa GCS angkatan 2016 ini berharap, selanjutnya untuk perayaan hari jadi yang ke-VI dapat berjalan lebih baik lagi.

“Semoga harlah selanjutnya bisa lebih baik lagi dan sesuai agenda yg telah disiapkan,” harapnya.

Sementara itu, salah satu penerima IMAGENETIC Award, Risky Irianti menuturkan sangat bangga dengan perkembangan kepengurusan, terlebih lagi pada pada setiap agenda yang dilakukan cenderung lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya.

“Saat ini saya bangga melihat kepengurusan yang sekarang, karena mereka mampu memberikan yang terbaik dari kegiatan sebelumnya, itu artinya mereka mau belajar,” tuturĀ almuni GCS UNM angakatan 2014 ini. (*)

*Nurul Charismawaty S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0