Ketua Umum UKM Kopma Almamater, Rusli Usman, saat memberi sambutan pada acara pembukaan Cooperation Basic Training (CBT) gelombang ketiga di Aula FIP UNM, Sabtu (28/10) - (Foto: Ryan - Profesi)
Ketua Umum UKM Kopma Almamater, Rusli Usman, saat memberi sambutan pada acara pembukaan Cooperation Basic Training (CBT) gelombang ketiga di Aula FIP UNM, Sabtu (28/10) lalu – (Foto: Ryan – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melakukan perekrutan anggota Cooperation Intermediate Training (CIT). Pendaftaran ini telah di buka sejak 6 November dan akan di tutup pada tanggal 17 November mendatang.

Ketua Panitia, Zul Kifli mengatakan, CIT ini merupakan pendidikan reguler yang dilaksanakan setelah pendidikan dasar. Kegiatan ini bersifat outbound dengan materi games yang sudah disusun sedemikian rupa dengan tujuan untuk membentuk kerja sama tim sebagaimana bentuk koperasi yaitu kerjasama.

Sasaran dari kegiatan ini adalah anggota yang telah mengikuti pendidikan dasar dengan peserta yang di batasi yaitu 130 peserta. CIT ini dikhususkan untuk seluruh angggota Kopma T.B 2015, 2016, dan 2017.

“Kegiatan ini juga untuk mempersiapkan kader yang nantinya akan menjadi pengurus” katanya

Adapun persyaratan mahasiswa yang ingin mendaftar yakni telah dinyatakan lulus CBT, mengisi segala bentuk form, menyetor kontribusi sebesar Rp 100.000 untuk baju, bendera, dan slayer.

Pendaftaran ini diakukan di Kantor Kopma lantai satu Perpustakaan Umum UNM. CIT akan dilaksanakan di Malino Kabupaten Gowa, 1 hingga 3 Desember. Bagi


*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0