Salah satu peserta saat bertanya terkait PKM pada Workshop yang digelar di Baruga Colli Puji'E, Rabu (8/11/2017) - (Foto: Kurnia - Profesi)
Salah satu peserta saat bertanya terkait PKM pada Workshop yang digelar di Baruga Colli Puji’E, Rabu (8/11/2017) – (Foto: Kurnia – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Kegiatan tersebut berlangsung di Baruga Colli Puji’E, FSD, Rabu (8/11/2017).

Ketua Panitia, Jamilah mengatakan, Workshop ini dilakukan untuk mewadahi mahasiswa untuk mengaplikasikan ide kreatif mereka. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa lebih semangat untuk menyalurkan idenya ke PKM.

“Agar mahasiswa dapat mengembangkan kreativitasnya,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa setelah worshop ini, peserta akan dibimbing oleh 10 orang dosen. “Semua ketua prodi dan beerapa dosen akan jadi pendamping peserta nantinya,” tambahnya.

Dosen Seni Tari ini berharap, mahasiswa bisa termotivasi untuk menciptakan suatu hal yang kreatif dan juga bisa mendapatkan proposal yang bisa didanai

“Semoga mahasiswa termotivasi, karena kami telah memberikan ruang untuk mereka yang berminat,” harapnya.

Workshop PKM ini akan dilakukan selama tiga hari dengan mengundang dosen yang memang ahli PKM jadi pemateri. Dosen FMIPA, Syafruddin Side dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakhrani Rauf. (*)


*Reporter: Kurnia / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0