Pra Inaugurasi mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) di Lapangan Basket FBS, Senin (6/11/2017) - (Foto: Amastasha - Profesi)
Pra Inaugurasi mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) di Lapangan Basket FBS, Senin (6/11/2017) – (Foto: Amastasha – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 450 mahasiswa baru (maba) Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) mengikuti pra Inagurasi. Kegiatan yang bertema “Begrundung der Realität” tersebut berlangsung selama tujuh hari, Senin hingga Minggu (6-12/11/2017) di FBS UNM.

Ketua panitia, Muhammad Ridho mengatakan, ini merupakan program kerja rutin Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS. Selain itu, Inaugurasi ini juga sebagai ajang perkenalan sesama mahasiswa baru se fakultas.

“Tujuan utama dari pra Inagurasi ini agar sesama maba se-FBS dapat saling mengenal,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap melalui pra Inagurasi terjalin hubungan yang baik semua jurusan di FBS. Tak hanya itu, ia mengharapkan untuk maba tidak berhenti untuk mengeksplor dan belajar hal-hal yang baru.

“Semoga untuk maba kedepannya dapat membangun relasi dengan baik,” harapnya. Pra Inagurasi ini diikuti oleh mahasiswa baru yang berasal dari sembilan program studi (prodi) di FBS. (*)


*Reporter: Amastasha / Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0