Pengunjung saat melihat karya seni lukis mahasiswa Seni Rupa di Gedung Pusat Kewirausahaan Lamacca UNM, Sabtu hingga Senin (4-6/11) - (Foto: Ulil - Profesi)
Pengunjung saat melihat karya seni lukis mahasiswa Seni Rupa di Gedung Pusat Kewirausahaan Lamacca UNM, Sabtu hingga Senin (4-6/11) – (Foto: Ulil – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) mempertunjukkan 24 karya seni bertajuk Red Line. Pameran tersebut dilaksanakan di Gedung Pusat Kewirausahaan Lamacca UNM, Sabtu hingga Senin (4-6/11).

Ketua Panitia, Hasanuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu syarat untuk penyelesaian studi bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Rupa. Tema pameran ini menandakan bahwa sebagai mahasiswa akhir akan segera menyelesaikan studinya.

“Pameran ini merupakan salah satu syarat bagi mahasiswa akhir untuk menyelesaikan studi,” katanya.

Lanjut, mahasiswa kelahiran Jeneponto ini berharap pameran ini bisa bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain yang berkunjung ke pameran tersebut.

“Semoga banyak karya kami dapat menjadi bahan edukasi bagi para pengunjung pameran pada kali ini,” harapnya.

Ada tiga jenis karya seni yang di pamerkan oleh tujuh mahasiswa akhir ini yakni, karya seni lukis yang berjumlah 19, karya seni grafis 10 dan karya seni kriya 8. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-Zakiyah / Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0