Pekan Orientasi Kreasi Mahasiswa (Kataris) BEM FPsi UNM yang berlangsung di Baruga Psikologi FPsi UNM, Jumat (3/10) - (Foto: Ist.)
Pekan Orientasi Kreasi Mahasiswa (Kataris) BEM FPsi UNM yang berlangsung di Baruga Psikologi FPsi UNM, Jumat (3/10) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KEMA) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pekan Orientasi Kreasi Mahasiswa (Kataris). Kegiatan yang bertema “Kenali, Dekati, dan Tembak Minatmu” tersebut berlangsung di Baruga Psikologi FPsi UNM, Jum’at (3/10).

Koordinator Penanggungjawab Fadel Muhammad mengatakan, Kataris ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa baru (Maba), untuk mengenali serta meningkatkan keinginan berlembaga mereka, dikarenakan banyaknya maba yang seakan buta akan lembaga disekitar mereka. Serta dapat memilih lembaga sesuai bakat dan minatnya.

“Banyak maba yang hanya tahu nama lembaga saja, jadi disini kita kenalkan. Dan mencocokkan lembaga yang dimasuki sesuai dengan minatnya,” katanya.

Ia berharap, setelah kegiatan ini, maba dapat lebih mengenali lembaga yang ada serta dinamika mereka, terkhusus di FPsi. Sehingga mereka bisa semakin menumbuhkan minatnya dalam berlembaga.

“Semoga mahasiswa baru lebih minat berlembaga. Juga bisa mengenali lembaga apa-apa saja yang ada di FPsi,” harapnya. (*)


*Reporter: Amastasha / Editor: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0