Lembaga Kemahasiswaan dan birokrasi Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat berdialog di Ruang Senat FBS, Kamis (2/10) - (Foto: Faisal - Profesi)
Lembaga Kemahasiswaan dan birokrasi Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat berdialog di Ruang Senat FBS, Kamis (2/10) – (Foto: Faisal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan pihak birokrasi Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan dialog untuk menjawab tuntutan LK FBS selama ini, termasuk transparansi Rancangan Kerja dan Anggaran Kementerian Lembaga (RKAKL). Dialog tersebut berlangsung di ruang Senat FBS, Kamis (2/11).

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS, Fatmiati Nur, menginginkan dialog kali ini dapat memberikan kejelasan terkait berbagai tuntutan mahasiswa selama ini. Salah satunya ialah permasalahan transparansi RKAKL yang sejak lama diminta oleh pihak LK.

“Ya harapannya, ada transparansi RKAKL. Setidaknya diberikan pada Program Studi (Prodi) dan Jurusan,” paparnya.

Dialog ini, mendapat apresiasi dari Dekan FBS, Syarifuddin Dolla. Ia mengatakan diskusi seperti ini bisa lebih memperjelas penyampaian tuntutan mahasiswa. Karena setiap permasalahan bisa didiskusikan dengan baik.

“Kan bagus kalau seperti ini. Kita duduk bersama untuk mencari titik terangnya sama-sama,” katanya. (*)


*Reporter: Syahru Ramadhan / Editor: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0