Pamvlet Pentas Akhir Periode (Parade) UKM Seni UNM (Foto: Ist)
Pamvlet Pentas Akhir Periode (Parade) UKM Seni UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Pentas Akhir Periode (Parade) 2017. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Benteng Rotterdam, Selasa hingga Rabu (28-29/10).

Ketua Panitia, Otto Iskandardinata mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan karya baru UKM Seni. Selain itu juga untuk mengembangkan wawasan kader dalam kesenian.

“Ajang motivasi penciptaan karya anggota UKM Seni UNM,” katanya.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Parade 2017 ini yakni Karnaval, Panggung Ekspresi, Talkshow, Workshop dan terakhir adalah Malam Puncak.

“Pada Malam Puncaknya nanti akan ada pentas persembahan yang akan dimeriahkan oleh anggota UKM Seni UNM,” tambahnya.

Otto berharap, semua peserta nanti bisa mengembangkan wawasannya melalui kegiatan ini. Ia juga berharap terjalin hubungan yang baik antar seluruh komunitas kesenian yang ada di Makassar.

“Semoga terjalin silaturahmi antara sesama pekerja seni kampus dan komunitas yang bergerak di bidang kesenian dan sekolah-sekolah yang ada di Makassar,” harapnya.

Kegiatan yang bertema “Budaya Berkarya” ini akan diikuti oleh Pekerja Seni Kampus se-Makassar, Komunitas Seni Kota Makassar, Pelajar Kota Makassar dan anggota UKM Seni UNM. (*)


*Reporter: Jelita / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0