Foto bersama pengurus IKBIM dan jajaran Pimpinan UNM usai acara pembukaan Stars Competition di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (27/10) - (Foto: Irham - Profesi)
Foto bersama pengurus IKBIM dan jajaran Pimpinan UNM usai acara pembukaan Stars Competition di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (27/10) – (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Stars Competition. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (27/10).

Kegiatan ini merupakan program kerja ketua bidang pengembangan minat dan bakat IKBIM UNM. Ini juga menjadi program kerja wajib tahunan disetiap periode kepengurusan.

Ketua Panitia, Wahyu Duada mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat mahasiswa bidikmisi. Selain itu juga untuk mempersatukan dan mempererat persatuan mahasiswa di semua sektor kampus.

“Jadi kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi terkhususnya untuk mahasiswa Bidikmisi di sembilan fakultas yang ada di UNM,” katanya.

Ada tiga item yang di angkat pada ajang ini, yakni Sport, Art, dan Essay. Selanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari di tempat yang berbeda.

“Hari ini disini, besok sama hari Minggu lokasinya ada di tiga tempat. Di Ballroom, Pelataran dan terakhir di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK),” tambahnya.


*Reporter: Irham Nur dan M. Sauki Maulana / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0