Technical meeting Sport, Art and Essay Competition (STARS) yang diadakan oleh IKBIM UNM. (Foto: Ist)
Technical meeting Sport, Art and Essay Competition (STARS) yang diadakan oleh IKBIM UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) menggelar ajang kompetesi bagi mahasiswa penerima Bantuan Pendidikan Miskin Berprestasi (Bidikmisi) se-UNM.

Ajang kompetisi yang dinamakan Sport, Art, and Essay Competition (STARS) ini akan dimulai besok, 27 Oktober hingga 29 Oktober 2017 mendatang di dua lokasi yakni di Menara Pinisi UNM dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Ketua IKBIM UNM, Unding Amar mengatakan, kegiatan yang pertama kali diadakan ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus kita laksanakan karena banyak bakat anak bidikmisi yang mungkin tidak muncul di permukaan. Jadi ini waktunya anak-anak Bidikmisi menonjolkan bakat yang dimiliki”, ungkapnya.

Tak hanya itu, Mahasiswa FT ini menambahkan, agenda tersebut juga dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi mahasiswa Bidikmisi antar fakultas se-UNM. Setiap delegasi masing-masinh fakultas akan bertatap muka melalui kompetisi tersebut.

“Ikatan yang selama ini kita ucapkan bukan sekedar kata-kata saja, tapi bisa kita buktikan dengan interaksi yang baik dan kerja sama yang terjalin antarfakultas di UNM,” tambahnya. (*)

*Reporter: Nurul Charismawaty S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0