Acara pembukaan Pementasan Tau Beru (Patabe) BKMF Bunga FIK UNM di Lapangan Basket FIK, Selasa (24/10) - (Foto: Mutmainnah - Profesi)
Tari Paddupa saat tampil di Pementasan Tau Beru (Patabe) BKMF Bunga FIK UNM di Lapangan Basket FIK, Selasa (24/10) – (Foto: Mutmainnah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bunga Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan acara Pementasan Tau Beru (Patabe). Dengan mengusung tema “Sulawesi Besar Karena Tradisi (Sulabessi)”, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Basket FIK, Selasa (24/10).

Pementasan Tau Beru merupakan pertunjukan pertama kali yang diselenggarakan oleh Bunga FIK UNM. Pemantasan ini bertujuan untuk menetapkan penomoran registrasi anggota baru yang telah mengikuti diksar.

“Jadi kita sepakat bagaimana caranya untuk mendapatkan nomor registrasi bagi anggota baru lewat pementasan ini,” kata Armansyah Abdullah selaku panita Seksi Property.

Armansyah pun berharap, kegiatan kali ini rutin diadakan dan dapat lebih baik lagi ke depannya. Mengingat ini adalah pementasan pertama yang dipersembahkan oleh lembaga seni tingkat fakultas ini.

“Karena ini pementasan perdana jadi saya berharap kegiatan ini bisa lebih besar lagi tahun depan,” harapnya. (*)


*Reporter: Aulia Rahman/Ryan Subiakto S.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0