Ketua LP2MP UNM, Bakhrani Rauf, Minggu (26/7). (Foto- Ist)
Bakhrani Rauf, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Bakhrani Rauf memberikan dana khusus kepada semua Lembaga Kemahasiswaan (LK). Mulai dari tingkat prodi/jurusan hingga fakultas untuk mensukseskan gerakan 500 Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Sabtu (21/10).

Bakhrani Rauf menuntut mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam mensukseskan gerakan 500 PKM. Dalam mensukseskan kegiatan ini, ia juga memberi anggaran kepada setiap LK di fakultas teknik agar kegitan ini bisa berjalan lancar.

“Setiap LK diharuskan mengadakan pelatihan dan pendampingan terhadap gerakan 500 PKM. Saya juga memberikan dana khusus,” katanya.

Dosen Teknik Sipil dan Perencanaan ini berharap, seluruh LK yang telah diberikan dana untuk mengadakan pengawalan hingga berakhir pendaftaran PKM lima bidang. Ia menargetkan minimal 20 proposal yang diajukan oleh setiap LK.

“Diharapkan setiap lembaga yang ada di FT untuk mengadakan kegiatan yang diikuti minimal 50 peserta dan diupayakan setiap himpunan mengirim proposal,” harapnya.


*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0