Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir saat memberi penghargaan di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu (21/10) - (Foto: Ulfa - Profesi)
Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir saat memberi cendramata di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu (21/10) – (Foto: Ulfa – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir resmi menutup Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV. Penutupan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu (20/10).

Mohammad Nasir mengungkapkan, sebagai tuan rumah, Sulawesi Selatan berhasil menyelenggarakan POMNAS XV ini. Selain itu, Sulsel juga berhasil menunjukkan prestasinya dibidang olahraga.

“Sulsel sukses menyelenggarakan acara ini dan meraih juara tiga,” ungkapnya.

Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur ini, juga mengatakan PIMNAS ini merupakan ajang olahraga bergengsi mahasiswa tingkat nasional. Sehingga melalui kegiatan ini, lahir atlit nasional yang bisa berkompetisi ketingkat internasional.

“Sebentar lagi 2018, kita akan mengadakan Asian Games. Mudah-mudahan dari POMNAS ini, ada yang ikut berpartisipasi,” katanya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0