Penyerah plakat oleh Peserta Takshow kepada Admin Akun Infotabedaeng pada Talkshow Akun Anonim Penebar Viral, (12/10). (Foto: Dasrin-Profesi)
Penyerah plakat oleh Peserta Takshow kepada Admin Akun Infotabedaeng pada Talkshow Akun Anonim Penebar Viral, (12/10). (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Akun anonim penebar viral di Instagram, Info Tabedaeng akan memperluas jangkauanya dengan membuat website untuk media online. Hal tersebut diucapkan admin Info Tabedaeng, Asri Gassing saat menjadi pembicara dalam acara Talkshow yang bertajuk “Mengintip Akun Anonim Penebar Viral”.

Asri mengatakan, sebelumnya ia telah merencanakan membuat website dari dua tahun lalu. Hal ini direncanakan agar berita yang diposting di media sosial Info Tabedaeng tidak menimbulkan hoax dikalangan masyarakat.

“Kita sekarang akan membuat website sendiri. Jadi nanti namanya bukan anonim lagi,” katanya saat menjawab pertanyaan peserta di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (12/10).

Lanjut ia mengungkapkan, hadirnya akun Info Tabe Daeng bertujun memberikan informasi terupdate, unik dan menarik kepada masyarakat. “Pengguna media sosial saat ini sangat banyak. Nah mereka menginginkan peristiwa secara cepat,” ungkapnya.

Pria kelahiran Makassar ini membeberkan, dirinya mendirikan Info Tabedaeng bukan untuk mengejar keuntungan dari hasil iklan. Melainkan ingin menjadi jembatan informasi dikalangan warga net.

“Konten beritanya tidak terikat. Tapi lebih kepada menginformasikan peristiwa yang terjadi disekitarnya, ” bebernya. (*)

*Reporter: Resa Saputra

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0