Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Gedung Flamboyan BE FIS, Sabtu (7/10) - (Foto: Faisal - Profesi)
Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Gedung Flamboyan BE FIS, Sabtu (7/10) – (Foto: Faisal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 43 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja tersebut dilaksanakan di Gedung Flamboyan BE FIS, Sabtu (7/10).

Ketua Umum HMJ Pendidikan Sejarah Hairul Akmal menjelaskan, menjadikan HMJ sebuah lembaga yang meski mementingkan pemikiran ilmiah, namun masih mempunyai rasa kekeluargaan merupakan visinya kedepan. Sementara untuk program kerja (Proker), olimpiade serta bakti sosial (Baksos) menjadi fokus utama kepengurusan kedepan.

“Kalau proker yang utama itu baksos. Selain karena pengabdiannya, kita juga akan mengajar juga di sana. Kitakan jurusan pendidikan, jadi sinkron dengan kegiatan nantinya,” jelasnya.

Lanjut, dia berharap kepengurusan kedepannya dapat lebih mempersatukan seluruh anggota yang terlibat. Agar setiap anggota dapat lebih setia serta bekerjasama memajukan lembaga.

“Harapanya, pasti lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Semoga juga teman-teman bisa lebih loyal dan total berlembaga, dan bisa lebih solid,” harapnya. (*)


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0