Mahasiswa UNM sedang melakukan transaksi keuangan secara elektronik di Pelataran Menara Pinisi, Jumat, (6/10). (Foto : Ist).
Mahasiswa UNM sedang melakukan transaksi keuangan secara elektronik di Pelataran Menara Pinisi, Jumat, (6/10)  (Foto : Ratna).

PROFESI-UNM.COM – Sekarang sivitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) sudah tak perlu keluar kampus lagi apabila ingin melakukan transaksi keuangan secara elektronik. Pelataran Menara Pinisi telah dilengkapi mesin ATM yang dipasang sejak Rabu (4/10) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II), Karta Jayadi. Ia mengatakan, fasilitas perbankan tersebut merupakan pengadaan yang disediakan untuk melayani kebutuhan civitas.

“Ini adalah bagian dari fasilitas yang harus ada,” ujarnya.

Tak hanya sebatas penyediaan ATM, Mantan Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD) tersebut membeberkan, kawasan Pinisi akan dilengkapi beberapa fasilitas pelengkap lainnya.

“Nanti akan dilengkapi kantin, pulsa, ATK, foto copy, bahkan nanti semacam alfa mart mini. Tentunya dengan konsep dan penataan fasilitas yang standar,”bebernya. (*)


*Reporter: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0