Pitch Choir Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Audition Concert of The Story 4 di Gedung Mulo, Sabtu (17/12) malam - (Foto: Masturi - Profesi)
Pitch Choir Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Audition Concert of The Story 4 di Gedung Mulo, Sabtu (17/12) malam – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pitch Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menghelat konser ketiga, dengan mengangkat tema “October to Remember”, konser ini akan dihelat di Gedung Kesenian Sulsel societeit de harmonie, pada Sabtu (7/10) mendatang.

Ketua Panitia  Muh. Irsyad, menjelaskan tujuan konser kali ini adalah meninggalkan bekas para penonton, sehingga penonton nantinya tidak hanya sekedar menikmati hiburan yang disuguhkan. Menurutnya pada konser kali ini pula, disertai dengan berbagai edukasi terkait ilmu paduan suara.
“Targetan konser kali ini adalah penonton bisa ingat terus, bukan cuman datang, nonton, kemudian pulang begitu saja,”jelasnya.
Pria asal Majene ini mengatakan, menarik perhatian anggota baru menjadi maksud lain konser yang nantinya akan menampilkan sembilan lagu ini. “Kan sesudah konser akan ada perekrutan anggota baru, jadi ini sekalian ajang promosi,”katanya.
Ia juga berharap konser kali ini dapat mempererat hubungan antar anggota, juga untuk menyumbangkan ide bagi daerah di Sulawesi Selatan.
“Harapanya semoga semua anggota semakin akrab dan solid lagi. juga agar Pitch Choir, dapat tetap menyumbangkan ide-idenya untuk daerah di Sulawesi selatan,”harapnya.

*Reporter : Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0