Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) sektor Parangtambung diduga diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian tersebut berlangsung menjelang sore, Kamis (5/10).
Mahasiswa (UNM) sektor Parangtambung diduga diserang oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis (5/10).

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) sektorĀ Parangtambung diduga diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian tersebut berlangsung menjelang sore, Kamis (5/10).

Salah satu saksi mata, Nilam mengaku melihat penyerangan tersebut. Ia menjelaskan, jika saat itu korban yang disinyalir merupakan mahasiswa UNM itu sedang berkendara dan diberhentikan oleh sekelompok orang. Korban pun langsung dipukuli.

“Kuliat tadi, disuruh berhenti dan dipukul pakai kayu balok, pelaku memanggil teman-temanya dan korban dikeroyok dan motornya diinjak,” ungkapnya

Lanjut, ia mengatakan, bahwa senjata yang dipakai oleh OTK yaitu berupa kayu balok. Mahasiswa tersebut kemudian diserang menggunakan benda tersebut.

“Tadi, ada memang kuliat balok disitu dipegang, dan saya tidak habis pikir kalau itu balok, mereka gunakan untuk menggorok mahasiswa,” tutupnya.

Setelah kejadian tersebut, korban yang bernama Ardi ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. (*)


*Reporter: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0