Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Arifuddin Usman saat menyampaikan sambutan di Latgabnas Minggu (1/10).

PROFESI-UNM.COM– Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Arifuddin Usman sambut peserta Latihan Gabungan Nasional ke sembilan (Latgabnas IX) yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Negeri Makassar (UNM), Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM, Minggu (1/10).

Dalam sambutanya Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Arifuddin Usman mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh peserta yang hadir.

“Ini merupakan malam penyambutan sekaligus sebagai ajang silaturahmi,”sambutnya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan diadakannnya kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu ajang berbagi pengetahuan antar perguruan tinggi.

“Hadir disini menghadirkan suatu inovasi, kreatifitas, saling berbagi potensi-potensi dari universitas masing-masing,”ujarnya.

Mantan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) inipun berharap kegiatan seperti ini bisa membangun karakter cinta NKRI. Dan memberi kontribusi untuk pengembangan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

“Kita perlu aktualisasi bagaimana kegiatan ini membawa potensi yang bersama-sama menuju satu tujuan yaitu dapat membangun, menumbuhkan dan membina NKRI,”harapnya. (*)


Reporter : Karmila (*) 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0