Asri Gassing, Admin Info Tabe Daeng. (Foto-Ist)
Asri Gassing, Admin Info Tabe Daeng. (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Admin Info Tabe Daeng, Asri Gassing akan menjadi salah satu pembicara dalam Talkshow Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (12/10) mendatang.

Ketua Panitia, Faisal Fajar menjelaskan, akun anonim kini tengah marak dibicarakan dalam masyarakat. Dalam talshow ini, pemateri akan berbagi pengalaman perihal akun anonim yang tengah ia garap.”Kita hadirkan salah satu admin akun anonim, agar nantinya menjelaskan bagaimana proses penyampaian informasi ala akun anonim,”jelasnya.

Lanjut, mahasiswa prodi Pendidikan Sosiologi ini berharap, kegiatan yang terbuka untuk umum tersebut dapat menambah wawasan masyarakat mengenai akun anonim itu sendiri. “Semoga masyarakat antusias dengan kegiatan ini,”harapnya.

Tak hanya admin info tabe daeng, kegiatan yang bertemakan “Mengintip Akun Anonim Penebar Viral” ini juga akan menghadirkan Praktisi Psikologi Massa sebagai pembicara. (*)


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0