Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat melakukan kajian ekonomi bersama Lembaga Kemahasiswaan di Lantai 3 Perpustakaan UNM, Jumat (29/9) - (Foto: Ulfa - Profesi)
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat melakukan kajian ekonomi bersama Lembaga Kemahasiswaan di Lantai 3 Perpustakaan UNM, Jumat (29/9) – (Foto: Ulfa – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kajian ekonomi dengan tema “Menelisik Akuntabilitas Administrasi Keuangan Lembaga Kemahasiswaan”. Kajian yang menghadirkan staf bendahara keuangan UNM, Asmar sebagai pemateri tersebut berlangsung di Lantai 3 Perpustakaan UNM, Jumat (29/9).

Menteri Perekonomian BEM UNM, Hidayat Ramadhan FM mengatakan, kajian ekonomi sesi pertama ini mengangkat tema ini untuk menyatukan pemahaman seluruh fungsionaris akan polarisasi administrasi keungan yang berlaku di UNM.

“Untuk mengupgrade pemahaman mahasiswa utamanya fungsionaris LK tentang perekonomian,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini mampu menjadi stimulus untuk para fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan selain meningkatkan daya kritis juga menjadi pemersatu pandangan dan gerakan.

“Semoga bisa menjadi stimulus untuk meningkatkan daya kritis,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0