Logo harlah ke-5 Ikatan Keu
Logo harlah ke-5 Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan merayakan hari lahir (harlah) ke-5. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Balai Diklat Kota Makassar, Jumat (29/9) mendatang.

Ketua IKBIM, Unding Amar mengatakan, peringatan harlah ini merupakan ungkapan syukur dan refleksi karena roda organisasi ini masih terus berjalan. Menurutnya, ini penting dirayakan untuk mengenang sejarah didirikannya agar tetap semangat menjalankan organisasi ini.

“Tahun ini, IKBIM UNM menginjak usia 5 tahun sejak didirikannya. Tak ingin melewatkan begitu saja, masyarakat bidikmisi UNM akan memperingati harlah ini,” katanya melalui rilis yang dikirim.

Tak hanya itu, IKBIM juga akan mengadakan “Bidikmisi Award”. Ini merupakan ajang pemberian penghargaan kepada mahasiswa bidikmisi UNM yang berprestasi.

“Ada lima kategori yang akan diberi penghargaan yakni, terakademik, terorganisatoris, terseni, terolahraga, dan terpengabdian masyarakat,” ujar mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif ini.

Unding berharap, harlah yang bertema “Melalui Bidikmisi Lahirkan Agent of Change untuk Generasi Emas Indonesia yang Berdaya Guna” ini bisa mempererat hubungan masyarakat bidikmisi dengan alumni bidikmisi UNM.

“Diharapkan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi,” harapnya. (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0