Mahasiswa saat bermain futsal di
Mahasiswa sektor Gunungsari saat bermain futsal di Lapangan Futsal Telkom. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Futsal Competition. Kopetisi antar fakultas se-Gunungsari tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Telkom, Kamis hingga Minggu (21-24/9).

Ketua panitia, Slamet Juwanto mengatakan, kompetisi kali ini mengalami peningkatan setelah dua tahun sebelumnya, hanya melibatkan satu fakultas saja yakni FIS, tapi sekarang melibatkan fakultas se-Gunung Sari. Kegiatan kali ini bertujuan untuk lebih memperdalam lagi hubungan antar fakultas di sektor Gunungsari.

“Kalo tahun ini ada perkembangan, soalnya baru diadakan lagi setelah tahun lalu tidak dihelat. Kalo dulu cuman se-FIS, sekarang se-Gunung Sari. Tujuanya yahh, untuk mempererat tali persaudaraan, persatuan, dan sportifitas mahasiswa, di Gunung Sari,” Katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini harus tetap diadakan ditahun-tahun mendatang, serta terus mengalami peningkatan dalam hal cakupan pesertanya. Tak hanya di sektor Gunungsari.

“Semoga kedepannya bisa lebih meningkat. Tidak lagi satu sektor tapi seluruh fakultas yang ada di UNM,” harapnya. (*)


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0