Sivitas Prodi Ilmu Administrasi Negara saat lomba tarik tambang. (Foto: Ist.)
Sivitas Prodi Ilmu Administrasi Negara saat lomba tarik tambang. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) peringatai Hari Lahir (Harlah) Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Negara (IAN) yang ke-8. Harlah tersebut dirangkaikan dengan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diikuti oleh sivitas dan alumni.

Kegiatan yang bertemakan “Simpul Kekeluargaan Dalam Harmonis, Kreativitas, dan Sportifitas Menuju 8 Tahun Ilmu Administrasi Negara Lebih baik” ini dihelat di FIS, Sabtu hingga Minggu (23-24/9).

Ketua Umum Himagara, Bayu Ramadhan mengatakan, Harlah kali ini dirangkaikan dengan porseni untuk mempererat silaturahmi civitas prodi Ilmu Administrasi Negara. Beberapa lomba yang diadakan yakni, Futsal, takraw, volly, tarik tambang, catur, karung racing, makan kerupuk, puisi, karaoke, domino dan PS 3.

“Untuk mempererat kekelurgaan antara alumni, senior dan mahasiswa baru,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap, dengan diadakannya berbagai kegiatan yang melibatkan semua sivitas, bisa mempererat silaturahmi. Alumni, senior dan mahasiswa baru akrab.

“Dengan adanya kegiatan ini seluruh masyarakat Ilmu Administrasi Negara bisa saling mengenal terkhusus untuk mahasiswa baru degan alumni serta menjunjung tinggi nilai kekeluargaan sebagaimana budaya yang selama ini di terapkan di lingkup Himagara,” harapnya. (*)


*Repoter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0