Ketua pantia, Hasbi saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan pelantikan Himpunan

Ketua pantia, Hasbi saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan pelantikan Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 di Gedung EJ 206 FT, Jumat (22/9) – (Foto: Wahyudin – Profesi)
PROFESI-UNM.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan yang bertemakan “Optimalisasi Peran Lembaga yang Konstitusional Dalam Mewujudkan Kepengurusan yang Profesional” tersebut berlangsung di Gedung EJ 206 FT, Jumat (22/9).

Ketua panitia, Hasbi mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk mengesahkan pengurus HMO yang akan melanjutkan kepengurusan organisasi tingkat jurusan ini kedepannya. Dengan dilantiknya kepengurusan ini, sudah bisa merencanakan dan melaksanakan program kerja nantinya.

“Untuk meneruskan kerja kepengurusan satu tahun kedepan,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap, setelah pengurus ini dilantik, bisa mengoptimalkan setiap program kerja kedepannya. Sehingga, semua target bisa tercapai nantinya.

“Semoga mencapai target dan tujuan sesuai denggan tema yang ada,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HMO periode 2017-2018, Muhammad Akhyar menuturkan, himpunan hadir untuk mewadahi mahasiswa otomotif dalam mengembangkan minat dan bakatnya. Menurutnya organisasi inilah yang dapat menampung, mengevaluasi dan menyalurkan aspirasi masyarakat otomotif.

“Hal utama yang harus dilakukan adalah, kita harus mempererat tali persaudaraan, solidaritas harus dijunjung tinggi, dan komitmen,” tutur mahasiswa angkatan 2014 ini saat memberikan sambutan.

Dalam pelantikan ini, sebanyak 17 pengurus HMO FT UNM dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, Haruna HL. Kegiatan ini dihadiri beberapa dosen Teknik Otomotif, Lembaga Kemahasiswaan (LK) tingkat universitas, fakultas teknik, jurusan dan tingkat program studi (Prodi). (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0