Acara pembukaan kegiatan Kema Bakti dan Lomba UKM KSR PMI UNM
Acara pembukaan  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung Baruga, Benteng somba opu, Minggu (17/9) Р(Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Kemah Bakti dan lomba. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Baruga, Benteng somba opu, Minggu hingga Sabtu (17-23/9).

Kegiatan yang bertemakan “Berkarya dan Berprestasi dalam Bingkai kemanusiaan” ini melibatkan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Ketua umum, Lukman Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin PMI yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan pertunjukan kreatifitas.

“Ini merupakan wadah untuk menjalin persahabatan dan saling berbagi pengetahuan antara sesama anggota PMR,” katanya.

Sebanyak 1870 siswa SMA menghadiri kegiatan ini. Mereka adalah siswa yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) disekolahnya. (*)


*Reporter: Dasrin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0