Pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung EG 201 FT, Jumat (15/9) - (Foto: Ist.)
Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Gedung EG 201 FT, Jumat (15/9) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Teknik Eletro, Ruslan. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung EG 201 FT, Jumat (15/9).

Pelantikan ini dihadiri seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FT. Selain itu, HME dari universitas lain yang tergabung dalam Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) juga hadir.

Ketua umum HME, Anjasmara mengatakan, pelantikan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh jurusan untuk melanjutkan roda kepengurusan kedepan. Hal ini demi mewujudkan masyarakat elektro yang lebih berkualitas untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

“Ini merupakan suatu amanah yang harus kami emban dalam kepengurusan ini kedepanya,” katanya.

Lanjut mahasiswa angkatan 2015 ini menambahkan, dengan kepercayaan yang diberikannya, ia berharap kedepan kepengurusan akan lebih baik, dengan dukungan dan kerjasama antara seluruh masyarakat elektro.

“Kita harap kedepan kinerja dari pengurus lebih baik dari sebelumnya, dan mampu melahirkan kader yang lebih berkarya,” harapnya. (*)


*Reporter: Dasrin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0