Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Burhanuddin saat membakar obor sebagai pertanda kegiatan dibuka. - (Foto: Muh. Agung Eka S. - Profesi)
Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Burhanuddin saat membakar obor sebagai pertanda kegiatan dibuka. – (Foto: Muh. Agung Eka S. – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Perayaan Hari Lahir (Harlah) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka. Pembukaan tersebut berlangsung di Pelataran Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Jumat (15/9). Kegiaan ini di rangkaikan dengan Pekan Olahraga Sekret (POS) yang diikuti Lembaga Kemahasiswaan tingkat Universitas dan UKM Olahraga se-kota Makassar.

“POS ini mempertemukan semua UKM se-UNM. Ada juga pekan olahraga bagi UKM olahraga sekota makassar, juga liga champion antar anggota UKM olahraga,” kata Ketua Panitia, M. Zulkifli`

Sementara itu, Ketua Umum UKM olahraga Abdul Wahab menjelaskan jika kegiatan tahunan UKM olahraga ini, berbeda dengan tahun lalu dengan ikut sertanya UKM olahraga se-Makassar.

“Event kali ini bertujuan untuk membuat seluruh elemen, UKM yang ada di UNM bersatu dalam sebuah permainan. Event tahunan kali ini juga, agak sedikit berani dengan mempertemukan UKM olahraga seMakassar, dalam sebuah lomba,” jelasnya.

Dilain pihak, Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Burhanuddin, menghimbau semua peserta nantinya dapat ikut serta secara baik, “Marilah kita berolahraga dengan baik, jangan hanya sekedar bersaing saja,” himbaunya.


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0