Pamflet
Pamflet workshop PKM 5 Bidang Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Access Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Int.) 

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Access Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Rektorat lama UNM Gunungsari, besok, Sabtu (16/9).

Ketua panitia, Ayub Nur Falqy mengatakan, PKM ini merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas yang mereka miliki. Dalam workshop ini, panitia akan membahas PKM penelitian (PKM-P), PKM Kewirausahaan (PKM-K), PKM Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M), PKM Penerapan Teknologi (PKM-T), dan PKM Penulisan Ilmiah (PKM-I).

“Ada lima bidang PKM yang akan kami didiskusikan besok,” katanya.

Ia pun berharap banyak mahasiswa yang mengikuti program Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) ini. Karena ini merupakan tahap awal untuk belajar menyusun proposal PKM.

“Semoga masyarakat FBS dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Agar dapat meningkatkan kemampuan mengolah cara berfikir kritis serta bisa menulis secara ilmiah,” harapnya.

Workshop PKM 5 Bidang ini mengangkat tema “Show Your Ideas & Creativities by Pimnas. (*)


*Reporter: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0