Pengurus lembaga seni tingkat program studi, Sulapa Appa PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat berbagi bunga kepada masyarakat FIP di sekitar kampus Tidung, Kamis (14/9) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus lembaga seni tingkat program studi, Sulapa Appa PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) berbagi bunga kepada masyarakat FIP. Kegiatan tersebut berlangsung di sekitar kampus Tidung, Kamis (14/9).

Ketua umum, Nevi Karisma David mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Sulapa Appa yang ke empat tahun. Juga sebagai bentuk kecintaan terhadap lembaga dan masyarakat yang ada di kampus hijau ini.

“Kita ingin berbagi dan menebar cinta menuju 15 September,” katanya.

Sementara itu, sekretaris umum periode 2016-2017 Rudi Buraera, turut mengapresiasi aksi sosial ini. Ia berharap, di usia yang masih belia ini, pengurus lainnya mampu bersinergi dengan baik. Tetap berkarya hingga mengharumkan nama almamater, khususnya program studi.

“Semoga kita nantinya bisa menjadi pekerja seni kampus yang memiliki nama besar di luar. Memberikan karya terbaik bagi para penikmat seni,” harapnya. (*)


*Reporter: Dasrin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0