Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)
Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Search And Rescue (SAR) periode 2017-2018 Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (14/9) – (Foto: Endang – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ketua Umum terpilih Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Search And Rescue (SAR) periode 2017-2018 Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (14/09).

Reski Wahyudi, Ketua Umum terpilih UKM SAR mengatakan akan banyak tantangan yang akan dihadapi oleh pengurus, namun ia berusaha agar SAR UNM tetap bisa berkontribusi kepada masayarakat. “Rintangan dan tantangan akan mewarnai periode kepengurusan ini, namun kami akan berusaha agar roda organisasi tetap berjalan,” katanya.

Ketua Umum demisioner, Aswan Basri berpesan agar para pengurus bisa menjaga komunikasi sehingga kepengurusan kedepannya bisa lebih baik. “Komunikasi antar pengurus harus tetap dijaga, dan semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Burhanuddin berpesan agar pengurus UKM SAR tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa, dan pengurus demisioner tetap bisa memberikan pengawalan kepada pengurus yang baru. “Pengurus demisioner harus tetap mengawal pengurus baru, dan ditangan kepengurusan baru, diharapkan SAR bisa lebih proaktif membantu warga yang mengalami musibah,” harapnya.

Kegiatan pelantikan tersebut turut dirangkaikan dengan pembukaan up-grading, dan rapat kerja yang mengusung tema “Mewujudkan Lembaga Yang Berintegritas Dan Berkomitmen Demi Nilai Luhur Kemaha”. (*)


*Reporter: Endang Sri Wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0