Pembantu Rektor I, Muharram saat memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa FIK secara tanda pelepasan mahasiswa KKN secara simbolik di Auditorium Amanagappa (5/9). (Foto: Resa Saputra-Profesi)
Pembantu Rektor I, Muharram saat memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa FIK secara tanda pelepasan mahasiswa KKN secara simbolik di Auditorium Amanagappa (5/9). (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pembekalan umum Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu angkatan XV dan Reguler angkatan XXXVII akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Besok, Selasa (12/9).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pusat KKN, Muhammad Rakib saat dihubungi melalui telepon, Senin (11/9).

“Besok akan diadakan pembekalan umum tapi dibagi dalam dua sesi,” katanya.

Ia menambahkan, pada sesi pertama, ada lima fakultas yaitu, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Psikologi (FPsi) dan Fakultas Ekonomi (FE).

Sedangkan sesi kedua hanya empat fakultas yakni Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dan Fakultas Seni dan Desain (FSD).

“Sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00 hingga 12.00. Sedangkan sesi kedua dimulai pukul 13.00 hingga 16.30,” tambahnya.

Untuk pengumuman penempatan lokasi peserta KKN Terpadu dan Reguler masih dalam tahap proses. Sementara untuk pembekalan teknis akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 September mendatang. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0