Kepala Pusat KKN UNM, Muhammad Rakib saat memberikan arahan kepada mahasiswa peserta KKN di acara pembekalan KKN-PPL Terpadu hari kedua di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi. (Foto: Ita Andriani-Profesi)
Kepala Pusat KKN UNM, Muhammad Rakib saat memberikan arahan kepada mahasiswa peserta KKN di acara pembekalan KKN-PPL Terpadu hari kedua di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi. (Foto: Dok-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pembekalan umum Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu angkatan XV dan Reguler angkatan XXXVII yang akan berlangsung di Ballroom Menara Pinisi pada 12 September mendatang akan dibagi menjadi dua sesi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pusat KKN, Muhammad Rakib. Ia mengatakan, pembagian sesi tersebut dilakukan untuk mentaktisi penuhnya gedung.

“Iya, memang dibagi menjadi dua sesi karena untuk pembekalan umum kita pake Ballroom dan jelas tidak cukup bila dilakukan satu kali,” ungkapnya saat dihubungi via telepon.

Ia menjelaskan, sesi pagi dilaksanakan pukul 08.30-12.00 Wita yang diikuti oleh lima fakultas yakni Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMipa), Fakultas Psikologi (FPsi) dan Fakultas Ekonomi (FE).

Sedangkan sesi siang dilaksanakan pukul 13.00-16.30 yang diikuti oleh empat fakultas yakni Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dan Fakultas Seni dan Desain (FSD).

“Kita bagi dulu menjadi dua sesi dari beberapa fakultas,” tambahnya.

Sementara, untuk pembekalan teknis yang rencananya akan dilaksanakan 13-14 September masih belum jelas dan masih menunggu konfirmasi dosen pembimbing.

“Kalau untuk pembekalan teknisnya masih belum jelas. Besok baru kita adakan pertemuan dengan dosen pembimbingnya apakah dia setuju untuk jadi pembimbing atau tidak,” jelasnya. (*)

*Reporter: Nurul Charismawaty S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0