Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka - Profesi)
Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pembekalan umum Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu angkatan XV dan Reguler angkatan XXXVII Universitas Negeri Makassar (UNM) semester ganjil akan berlangsung selama tiga hari. Hal tersebut diungkapkan Kepala Pusat KKN, Muhammad Rakib ketika ditemui diruangannya, Senin (4/9).

Ia mengatakan agenda pembekalan kkn dibagi menjadi dua bagian, yakni pembekalan umum dan oembekalan teknis, sedangakan untuk pembekalan umum hanya dilaksanakan satu hari pada tanggal 12 September di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi UNM.

“Pembekalan umum nanti tanggal 12,” katanya.

Lanjut, ia mengatakan pembekalan teknis akan dilaksanakan sehari setelah pembekalan umum di lantai 11 Menara Pinisi.

“Pembekalan teknisnya tanggal 13-14,” lanjutnya.

Dosen Fakultas Ekonomi ini menjelaskan untuk pelepasan di rencanakan akan dilaksanakan tanggal 19 September dan pemberangkatan yang di rencanakan mulai tanggal 20 September masih bersifat tentatif.

“Untuk pelepasan masih menunggu apakah Rektor bisa hari itu atau tidak, jadi masih bisa berubah,”jelasnya.
(*)

*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0