Nurhidayatullah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM. (Foto: Ist)
NUrhidayatullah, Ketua baru Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018 di pelataran gedung jurusan Pendidikan Teknik Mesin, selasa (29/8) menetapkan Nurhidayatullah sebagai Ketua terpilih.

Pemilu raya yang dilakukan oleh mahasiswa mesin terhadap dua kandidat yakni Nurhidayatullah dan Mildayanti Nurdin ini dimenangkan oleh Nurhidayatullah dengan total suara sebanyak 58 dari 77 pemilih.

Mahasiswa angkatan 2014 ini mengatakan dengan terpilihnya sebagai ketua merupakan tanggung jawab yang harus diemban dalam menjalankan roda kepengurusan selama satu periode kedepan. Ia pun dengan penuh semanagat akan melanjutkan kepengurusan dengan baik untuk mewujudkan Teknik Mesin yang madani.

“Mahasiswa mesin harus lebih kreatif, inovatif, dan aspiratif dalam berbagai aspek dalam wadah HMM,” katanya saat menyampaikan visi dan misi.

Ia pun berharap dengan kerja sama antara sesama masyarakat mesin dapat menjalankan kehidupan kampus sesuai dengan nilai solidarity forever dengan progres utama kaderisasi dan intensitas komunikasi antara seluruh masayrakatat mesin.

“Harapan kedepan visi dan misi yang saya samapaikan dapat terimplementasi sesuai dengan tujuan HMM,” harapnya. (*)

*Reporter: Dasrin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0