Polisi Rapposini Makassar sedang berjaga-jaga di Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (28/8) - (Foto: Masturi - Profesi)
Polisi Rappocini Makassar sedang berjaga-jaga di Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (28/8) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) diserang puluhan orang tak dikenal. Pasca kejadian tersebut, sebanyak 15 personil kepolisian Rappocini Makassar turun langsung mengamankan lokasi kejadian.

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Rappocini, Kodrat M. Hartanto menjelaskan, penyerangan ini masih dalam proses penyelidikan. Pengamanan pun tetap dilakukan untuk mengantisipasi adanya serangan susulan.

“Ada beberapa orang anggota kami dari kepolisian Rappocini amankan lokasi ini. Kami juga masih selidiki sumber permasalahannya,” jelasnya saat diwawancarai di lokasi kejadian, Senin (28/8).

Hartanto mengimbau semua sivitas yang ada di FIP untuk tidak mudah terpancing dengan kejadian ini. Karena oknum yang menyerang kampus ini belum diketahui asalnya dari mana.

“Mahasiswa dan pimpinan fakultas jangan mudah terprovokasi dari kejadian ini,” imbaunya. (*)


*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0