Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) FMIPA, Suwardi Anas saat memperkenalkan pemateri kepada peserta pada saat pembukaan kuliah umum di Gedung FF FMIPA, Senin (28/8) - (Foto: Masturi - Profesi)
Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) FMIPA, Suwardi Anas saat memperkenalkan pemateri kepada peserta pada saat pembukaan kuliah umum di Gedung FF FMIPA, Senin (28/8) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kuliah umum dengan tema “Meningkatkan Motivasi Mahasiswa Dalam Mendukung Lingkungan Kampus”. Kegiatan ini berlangsung di Gedung FF 103-104 FMIPA, Senin (28/8). Peserta kuliah umum ini terdiri dari mahasiswa International Class Program (ICP) dan dosen FMIPA.

Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I), Suwardi Anas mengatakan, pemateri dalam kuliah umum ini merupakan pakar dari luar negeri, sehingga ini hanya dikhususkan bagi mahasiswa ICP dan dosen.

“Nantinya bukan hanya kelas ICP yang mengikuti kuliah umum seperti ini,” katanya.

Dosen Statistika ini berharap melalui kegiatan ini, mahasiswa ICP FMIPA bisa termotivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar. Khususnya mahasiswa baru yang masuk kampus ini sejak minggu lalu.

“Semoga dapat memotivasi dan menambah wawasan untuk para mahasiswa baru kita,” harapnya.

Pemateri dalam kuliah umum ini yaitu Yushihito Shiono dari Yomagata University, Jepang dan Unang Supratman dari Universitas Padjajaran, Bandung. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0