Anggota UKM Menwa Satuan 702 UNM
Anggota UKM Menwa Satuan 702 UNM foto bersama setelah meraih juara umum pada ajang Walikota Cup Makassar (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) raih juara umum pada ajang Walikota Cup Makassar.

Ajang yang dimulai sejak 16 April lalu resmi ditutup pada (25/08) di Hotel Golden Makassar yang ditingkatkan dengan penyerahan hadia kepada pemenang lomba.

Komandan Menwa, Nasrullah S, menjelaskan bahwa mereka mendapatkan juara umum karena memperoleh juara di beberapa cabang pertandingan. “Kami juara umum karena menang di beberapa pertandingan yaitu juara I halang rintang, juara I lintas medan, juara II volli putri, juara I volli putra dan juara I futsal,” jelasnya.

Sementara itu, Burhanuddin selaku perwakilan dari pihak UNM mengatakan bahwa ia mengapresiasi pencapaian tersebut dan berharap di kegiatan lainnya Menwa bisa kembali berprestasi.

“Tentunya ini kebanggaan sendiri, apalagi ada lomba yang tingkat nasional seperti lintas medan dan kita juara satu. Kedepannya tentunya kami mengharapkan UKM Menwa bisa mempertahankan prestasinya, bahkan harus ditingkatkan,” Harapnya.

Kegiatan ini diikuti 13 Menwa yang berasal dari dalam maupun luar pulau Sulawesi (*).


*Reporter : Endang Sri Wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0