Ketua LP2MP UNM, Bakhrani Rauf, Minggu (26/7). (Foto- Ist)
Bakhrani Rauf, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Terkait pencurian tas di Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Bakhrani Rauf angkat bicara. Ia menjelaskan, kasus ini memang sudah lama diselidiki sebelumnya.

“Memang sudah lama dicari pencurinya karena selalu ada mahasiswa yang hilang tasnya dan yang diambil pasti ada laptop di dalamnya baik hilangnya di jurusan maupun di mesjid,” jelasnya.

Ia mengatakan, setelah ditangkapnya pelaku pencurian tersebut, tidak ada lagi kasus yang terulang di kampus ini, utamanya di FT UNM.

“Kami bersyukur sudah ditangkap pelakunya dan langsung diamankan di kantor polsek Tamalate,” katanya.

Lanjut, ia menambahkan setelah kejadian ini juga kami berharap agar kondisi kampus bisa lebih kondusif dan berjalan sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan dengan ditangkapnya pencuri yang sering beroprasi di Kampus UNM Parang Tambung khususnya di FT, sehingga kondisi kampus dapat lebih kondusif dan aktivitas perkuliahan dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yg kita harapkan bersama,” harapnya. (*)


*Reporter : Noval Kurniawan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0