Peserta Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi (Ikahimbi) saat menyanyikan lagu Ikahimbi di acara rama tamah - (Foto: Faisal - Profesi)
Peserta Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi (Ikahimbi) saat menyanyikan lagu Ikahimbi di Ballroom lantai dua Menara Pinisi, Kamis (24/8) – (Foto: Faisal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah Musyawarah Kerja Wilayah 8 (Muswil), Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi (Ikahimbi). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom lantai dua Menara Pinisi, Kamis (24/8).

Ketua umum Himabio, Firdaus Amrullah, mengatakan bahwa suatu kehormatan dapat menjadi tuan rumah dalam acara ini. Kegiatan ini menghimpun 14 himabio yang ada di Sulawesi.

“Sebuah kebanggaan dapat menjadi tuan rumah untuk acara seperti ini. Kalau untuk persiapannya sendiri sudah kami mulai sejak bulan Juni lalu,” jelasnya.

Dengan mengangkat tema “Biologi Sulawesi Bersatu Untuk Negeri”, Firdaus menjelaskan bahwa dalam proses diskusi nanti, dapat memberikan dorongan bagi bangsa kedepannya. Dia pula berharap agar kegiatan ini dapat lebih banyak menghimpun mahasiswa biologi di tanah air.

“Kita ambil tema itu agar nanti pas proses diskusi, dapat menghasilkan hal-hal yang dapat membantu negara ini. Harapannya juga agar setelah kegiatan ini, dapat menghimpun lebih banyak lagi himabio yang ada di Sulawesi,” tutupnya. (*)


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0