Para Pemabantu Rektor Universitas Negeri Makassar dan ketua majelis professor saat berkunjung ke PK2MB FSD, Minggu (20/8) - Foto: Wahyudin - Profesi)
Para Pembantu Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram, Karta Jayadi, Arifuddin Usman, Gufran D. Dirawan, dan Ketua Majelis Professor, Ahmad Tollah saat berkunjung ke PK2MB FSD, Minggu (20/8) – Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam tidak ikut dalam kunjungan pimpinan ke Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) di setiap fakultas. Disebabkan saat ini, rektor sedang berada diluar kota.

Hal tersebut disampaikan Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Muharram saat memberi sambutan dalam acara Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) di Pelataran Menara Pinisi, Minggu (20/8).

“Pak rektor tidak sempat hadir karena beliau berangkat ke Merauke. Disana ada forum rektor yang harus dihadiri,” katanya

Pimpinan universitas yang ikut serta dalam kunjungan ini yaitu, Muharram (PR I), Karta Jayadi (PR II), Arifuddin Usman (PR III), Gufran D. Dirawan (PR IV), dan Ketua Majelis Professor, Ahmad Tollah.

Kunjungan ini dimulai dari Fakultas Psikologi (FPsi), kemudian ke Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan terakhir dikunjungi adalah Fakultas Ekonomi (FE). (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0