Rektor UNM, Husain Syam saat menyampaikan pidato peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis(17/8) di Pelataran Menara Pinisi UNM. (Foto: Dasrin-Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat menyampaikan pidato peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Kamis(17/8) di Pelataran Menara Pinisi UNM. (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM  – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, seluruh sivitas Akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti upacara penaikan bendara merah putih. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran menara Pinisi, Kamis (17/8).

Rektor UNM, Husain Syam, menyampaikan dalam peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun bertemakan “Bekerja bersama untuk Indonesia” UNM telah berhasil melakukan prinsip tersebut.

“Dengan prinsip tersebut kita berhasil meraih akreditasi A berkat kerja sama kita semua”, ujarnya.

Ia juga menyampaikan agar kedepannya seluruh sivitas harus bekerja lebih keras untuk memberikan pelayanan yang prima bagi mahasiswa.

“Mari kita menjaga pencapaian kita dengan kerja unggul, kerja keras demi memberikan pelayan prima kepada mahasiswa”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula eks Dekan Fakultas Teknik ini kembali mengimbau agar tidak ada kekerasan dalam pelaksanaan penyambutan mahasiswa baru (PMB) baik di tingkat universitas maupun tingkat fakultas. sebaiknya senior harus membimbing mahasiswa baru karna masih belum terlalu mengenal kampus.

“Tidak ada kekerasan dalam PMB,” tegasnya. (*)

*Reporter: Karmila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0