Wisudawan Universitas Negeri Makassar (UNM) periode ketiga yang di helat di Pelataran Menara Pinisi, Selasa (15/8) - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Wisudawan Universitas Negeri Makassar (UNM) periode ketiga yang di helat di Pelataran Menara Pinisi, Selasa (15/8) – (Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) baru saja melaksanakan wisuda periode ketiga tahun akademik 2016/2017 selama dua hari di Pelataran Menara Pinisi, Selasa dan Rabu (15-16/8) kemarin. Pada hari pertama, wisudawan berjumlah 2.452 orang dan hari kedua berjumlah 1.112 orang.

Dengan selesainya wisuda kemarin, wisudawan UNM hingga saat ini telah berjumlah 126.321 orang.

Hal ini disampaikan Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan pidato pada acara wisuda kedua yang dihelat di Pelatara Menara Pinisi, Rabu (16/8) kemarin.

“Lulusan program kependidikan sudah mencapai 116.666 orang, dan program non kependidikan sudah mencapai 9.655 orang,” katanya.

Guru besar Teknologi Pertanian ini berharap agar IKA UNM membina dan mengarahkan alumni baru ini mendapatkan pekerjaan yang baik. Karena alumni UNM saat ini sudah banyak yang sukses dalam pekerjaannya.

“Saya berharap alumni baru ini dapat dibantu dan diarahkan memasuki pasar kerja sesuai dengan kompetensi dan bidang ilmu yang dimiliki,” harapnya. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0