Hendra, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang meraih predikat mahasiswa terbaik tingkat universitas dengan IPK 3,99 - (Foto: Dasrin - Profesi)
Hendra, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang meraih predikat mahasiswa terbaik tingkat universitas dengan IPK 3,99 – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Hendra raih predikat mahasiswa terbaik tingkat universitas. Ia berhasil mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,99 dengan lama studi 3 tahun 10 bulan.

Pria asal Soppeng ini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa berhasil menjadi mahasiswa terbaik. Berkat bimbingan serta motivasi dari dosen sehingga bisa meraih predikat ini.

“Terima kasih segala yang saya dapatkan di Kampus ini, untuk inspirasi, perdebatan ilmiah dan canda tawa yang penting dalam proses pendewasaan kami sebagai innsan-insan akademis,” katanya.

Lanjut ia mengatakan bahwa dirinya telah bertransformasi menjadi lulusan sarjana yang tidak hanya memiliki pengetahuan namun mengembang misi untuk mengatasi krisis berkepanjangan. Menurutnya hal ini sangat sulit yang membutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk memperbaikinya.

“Dengan doa Ayah dan Ibu, kami tentu bisa menuntaskan tugas besar ini dengan baik,” katanyanya.

Ia merasa bangga kuliah di UNM. Karena berkat kuliah di Kampus pencetak guru ini, dirinya bisa memiliki banyak pengetahuan dan berbagai pengalaman yang sangat bermanfaat.

“Kami bangga kuliah di kampus yang sekarang ini telah berakreditasi A. Semoga tetap jaya dalam tantangan dalam mencetak pemuda yang bermanfaat,” ujarnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0