Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam saat acara wisuda
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam saat acara wisuda hari pertama gelombang ketiga di Pelataran Menara Pinisi UNM, Selasa (15/8) – (Foto: Resa – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam berpesan agar wisudawan tak lupa untuk tetap giat belajar meski bukan lagi sebagai mahasiswa.

“Wisuda bukan berarti lepas dari kewajiban belajar, apa yang diperoleh selama menuntut ilmu bukan segalanya tapi hanya sebagai dasar untuk terus belajar,” pesannya saat memberi sambutan pada wisuda hari pertama gelombang ke tiga di Pelataran Menara Pinisi UNM, Selasa (15/8).

Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini juga mengatakan, mereka mesti bisa menjadi alumni yang berkualitas. Mampu bersaing ditengah masyarakat dengan menunjukkan keahiliannya semasa kuliah dulu.

“Berharap anda menunjukkan jati diri sebagi ilmuan yang profesional dalam bidang yang digeluti”ujarnya.

Ia pun berharap, di usia UNM yang ke-56 tahun ini bisa tetap jaya dalam tantangan. Dapat mewujudkan visinya sebagai pusat pendidikan, sains, teknoĺogi, seni berwawasan kewirausahaan dalam upaya mencapai tujuan pendidikan nasional.

“Dalam suasana bahagia ini kita masih diliputi suasana hari lahir UNM yang ke-56 yang telah diperingati satu Agustus kemarin dan hari kemerdekaan indonesia yang tidak lama lagi. agar kiranya kita bisa mengisi kemerdekaan ini” harapnya. (*)


*Reporter: Karmila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0